Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/k8376892/public_html/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).
Keharuman Terbaru dari Downy Parfume Collection

 

Halo semua,,

Kayaknya udah lama saya gak update blog, sebagai kacung ibu pekerja di perusahaan yang terbilang besar, banyak kegiatan yang mengharuskan saya untuk selalu ON di kantor, bahkan kadang urusan rumah tangga sering terbengkalai. Jadi waktu untuk nge-blog suka curi-curi waktu pas jam istirahat. Saya termasuk orang yang aktif, kalau dalam bahasa yang lebih simple bisa dibilang “Sok Sibuk”, “Gak bisa diem” dll. Karena banyaknya keinginan akan barang-barang yang makin tinggi dan penghasilan yang segitu-gitu aja tapi kerjaan seabrek, akhirnya saya harus putar otak untuk memenuhi keinginan saya tersebut tanpa harus mengganggu gaji bulanan yang sudah ada pos-nya masing-masing. Kalau ingat beberapa tahun yang lalu, rasanya hampir semua bisnis saya coba, dari mulai jualan aksesoris, kue, buka tenda di taman Cijantung untuk jualan es mie jelly (namanya Jellycious hasil join dengan salah satu teman kuliah), buka warung di depan rumah sambil nunggu panggilan kerja (waktu baru lulus kuliah), jual softlense, baju, make up, sampai yang terakhir saya jualan sambal dengan nama “Sambal Bawang Mak Roro”. Kalau bisa dibilang asam manis masalah perdagangan sudah saya jalani #tsahh.

 

 

(Proses produksi sambal)

 

Nah karena bisnis terakhir yang saya jalani adalah jualan sambal, jadinya seisi rumah bau sambel dan asin-asinan, karena sambel saya ada tambahan ebi,cumi, teri. Makin heboh deh baunya di rumah. Karena posisi jemuran baju adanya dibelakang dekat dapur, jadinya baju yang sudah saya cuci masih suka bau apek terkena asap masakan. Karena memang bau asap masakan itu salah satu dari beberapa bau yang awet menempel di serat pakaian. Padahal saya sudah pakai pewangi yang dijual di laundy loh tapi masih juga bau asap masakannya menempel.  Gak lucu dong kalau saya atau suami ada meeting dengan rekan bisnis tapi malah bau sambal, apalagi kalau sampai baju anak saya juga ikutan bau, gak sedap kan kalau dicium.

 

(Lokasi Jemuran yang berdekatan dengan Dapur)

 

Menjawab kegundahgulanaan saya mengenai bebauan, beberapa waktu lalu Downy meluncurkan produk terbarunya yaitu DOWNY DARING. Dari tampilannya yang bernuansa gold aja sudah terkesan mewah banget, apalagi ternyata formula DOWNY DARING ini mempunyai konsentrat parfum paling tinggi dibandingkan varian Downy yg lainnya dan lebih tahan lama dibandingkan dengan parfum mewah. Duh makin gak sabar saya untuk nyobain DOWNY DARING ini. Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan saya mengenai ketahanan DOWNY DARING, kemarin pada saat peluncurannya blogger yang hadir dapat mempraktekan langsung ketahanan DOWNY DARING vs Parfum Mewah. Dalam acara kemarin, ada ibu Kaka perwakilan dari P&G Indonesia untuk melakukan demo yang nantinya akan membuktikan bahwa DOWNY DARING yang baru saja diluncurkan wanginya lebih tahan lama dibandingkan dengan parfum mewah. Untuk demonya, blogger yang hadir diberi kesempatan untuk ikut membuktikan langsung hal tesebut. Panitia menyediakan dua handuk yang akan diberikan perlakuan yang berbeda. Handuk pertama disemprot menggunakan parfum mewah, sedangkan handuk yang kedua direndam menggunakan DOWNY DARING. Kemudian keua handuk tersebut dikeringkan menggunakan hairdryer dan disetrika.

  

(Teman Blogger Demo, Downy vs Parfum Mewah)

 

Ternyata benar loh, formula DOWNY DARING membuat wanginya lebih tahan lama dan harum terus walau sudah disetrika.

Setelah acara semua undangan diberikan DOWNY DARING untuk mencoba dirumah, nah pas weekend langsung deh saya coba karena penasaran. Keharuman DOWNY DARING ternyata terbukti loh menahan bau asap masakan untuk menempel di serat kain. Bau asap masakan saya (sambal, teri, cumi, ebi) sama sekali tidak tercium dipakaian yang sedang dijemur. Setelah jemuran kering, langsung saya setrika dan sengaja gak saya setrika pakai pewangi lagi untuk membuktikan kembali ketahanan DOWNY DARING, dan hasilnya ternyata diluar dugaan, DOWNY DARING masih tercium dari pakaian yang sudah disetrika. Apalagi DOWNY DARING mempunyai micro capsule lebih banyak yang akan menempel pada serat kain pada saat pencucian, dan akan pecah kalau kita gosok pakaian kita. Jadi makin digosok makin wangi. Gak perlu lagi deh pakai parfum mahal *makirit

(Mencuci menggunakan Downy Daring)

Dengan harga yang lumayan murah apalagi dibandingkan dengan parfum mewah ( 25rb-40rb ) rasanya DOWNY DARING ini akan menjadi list paling wajib kalau saya belanja bulanan. Apalagi satu tutup botol DOWNY DARING bisa untuk 20 potong pakaian, makin hemat kan. Yuk jangan lupa dicoba DOWNY DARING-nya, pasti langsung klop dan jatuh hati sama harumnya..